Kab. Bolmut

Bupati Bolmut Resmikan Pembangunan Mesjid Al-Hidayah

e-news, Bolmut — Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh Mengresmikan Pembangunan Masjida AL-HIDAYAH yang terletak di dusun III, desa kuala Kecamatan Kaidipang, Kabupaten Bolmut.

Peresmian Masjid Al Hidayah diawali dengan Pendatanganan prasasti oleh Bupati Bolmut, yang didahului penyampaian Bahasa Adat, serta dilanjutkan dengan Do’a syukuran.
Bupati Bolmut menyampaikan bahwa apresiasi atas diresmikan pembangunan Masjid Al-Hidayah dan pembangunan masjid ini digunakan untuk syiar agama.
“Ini merupakan bentuk komitmen bersama dari masyarakat dengan dibangunnya masjid ini secara gotong royong.” kata Depri.
Diketahui pembangunan Masjid Al-Hidayah mulai dilaksanakan pada tanggal 11 Januari 2021 dalam tahap peletakan batu pertama dilakukan oleh Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh.
Pada kesempatan itu Bupati Bolmut mengajak untuk memakmurkan masjid. Selain itu pada bulan Ramadhan kegiatan sholat tarawih dan tadarusan boleh dilaksanakan di Masjid dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.
Pada bulan ramadhan tahun ini, Bupati meminta keterlibatan Camat, sangadi, tokoh agama, tokoh masyarakat dalam menghimbau kepada masyarakat dan jamaah.

Turut Hadir Kapolres Bolmut AKBP. Wahyu Purwidiraso SIK, SH, Asisten Sekda Bidang Pembangunan dan Kehumasan Jacomina H.J Mamuaja, S.Pd, Asisten Adiminstrasi Umum Uteng Datungsolang S.Pd, M.Si, Kakan Kemenag atau yang mewakili, Para Staf Ahli Bupati, Serta Pimpinan SKPD, Camat Kaidipang, Sangadi, Para Tokoh Agama, tokoh adat dan masyarakat./***

Show More
Back to top button