DAERAHKab. Gorut

Dari Rakorev, Indra Yasin : “Aparatur Harus Solid Dan Kompak”

e-news | Gorut — Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Indra Yasin menegaskan setiap aparatur harus selalu menjaga solidaritas dan kekompakan dalam pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan dalam pembangunan daerah.

Hal tersebut ditegaskan pada Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) bersama pimpinan OPD, serta Kepala Bagian, turut diikuti para Asisten, yang dilaksanakan di Aula Tinepo, Senin (01/02/2021).

“Ya, jadi dalam penyelenggaraan pemerintahan dalam pembangunan harus kita selalu jaga kekompakan kita semua. Jadi aparat dan pimpinan harus solid. Nah, ketika ada persoalan dilapangan, harus kita selesaikan, kita carikan solusi secara bersama – sama,” tegas Indra Yasin.

Iapun meminta agar pimpinan OPD harus dapat merangkul semua bawahannya. Karena sebagai nahkoda dalam menjalankan program kegiatan harus fokus dalam memonitor pekerjaan dilapangan.

“Nah, ketika dalam pelaksanaan program – program dilapangan ada hambatan maupun tantangan, dan itu menjadi tugas pimpinan OPD sebagai leader, agar bisa mengontrol bawahannya saat melaksanakan program – program ditengah – tengah masyarakat,” terang Bupati dua periode itu.

Lebih jauh ia berharap setiap OPD bekerja dengan penuh tanggung jawab. Menurutnya, dengan bekerja secara gotong royong pada setiap pelaksanaan program pembangunan, adalah kunci keberhasilan didalam penyelenggaraan pemerintahan.

“Karena kalau kita bekerja secara bersama – sama, maka setiap pekerjaan saya kira cepat selesai, dan tidak berpolemik dilapangan nanti. Jadi semua programnya terlaksana dengan baik, dan tidak membutuhkan waktu yang paling lama,” tandasnya.(Srm)

Show More
Back to top button