OLAHRAGA

Ditengah Kompetisi Kelas Dunia, Mario Suryo Aji Tak Lupakan Ibadah

e-news, Olahraga — Pembalap asal Indonesia, Mario Suryo Aji, kini berkiprah di kompetisi kelas dunia. Dia turun di Kejuaraan Dunia Junior FIM CEV Moto3 musim 2021.

Ada yang menarik dari Mario Suryo Aji, dia tetap menjalani ibadah meski jadwal membalapnya sangat padat dan sibuk. Hal itu terungkap pada sebuah video yang memperlihatkan Mario sedang ambil air wudhu di tepi lintasan balap.

Dilansir indeksnews.com, akhir pekan kemarin, Mario tampil di ajang Red Bull Rookies Cup 2021. Pada race pertama yang berlangsung hari Sabtu 19 Juni 2021, Mario gagal finis lantaran terjatuh meski start dari urutan tiga besar.

Namun, di race kedua yang digelar pada hari Minggu 20 Juni 2021, Mario berhasil memperbaiki catatannya. Dia mampu menyelesaikan balapan dengan finis di posisi ketujuh.

Penampilan Mario di Eropa pada musim ini memang cukup meningkat performanya. Saat ini, Mario menduduki posisi kelima klasemen sementara Kejuaraan Dunia Junior FIM CEV Moto3.

Sedangkan di ajang Red Bull Rookies Cup, Mario bertengger di urutan ke-11 klasemen sementara. Dia mengumpulkan 45 poin dari empat seri yang sudah diikutinya.(*)

Show More
Back to top button