DAERAH

DMI Manado Serahkan Bantuan Untuk Warga Palestina

e-news | Manado–Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menyerahkan bantuan kemanusian kepada warga Palestina melalui sebuah yayasan yang bergerak dibidang sosial dan kemuaniasaan yakni Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Bantuan kemanusiaan itu diserahkan langsung Ketua DMI Manado, Ayub Ali Albugis didampingi bendahara Farasdak Ali Alamri kepada ACT dimesjid raya kota manado,Sabtu 23 Mei 2021.

Ketua DMI Manado,Ayub Ali Albugis mengatakan,bantuan yang diserahkan berupa uang dari hasil penggalangan yang dilakukan oleh jajaran DMI Manado selama satu pekan.

“Dari penggalangan yang digelar selama sepekan itu, secara keseluruhan terkumpul sebanyak 160 juta rupiah,” ucap Ayub

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada para dermawan yang sudah mendonasikan sebagian harta untuk warga Palestina.

“Inshaa allah kebaikan para dermawan mendapatkan balasan dari allah swt,” ujarnya.

Hal serupa juga disampaikan Bendahara DMI Kota Manado,Farasdak Ali Alamri.Asdi sapaan akrabnya mengatakan,bantuan tersebut sudah diserakan kepada ACT.Dia juga menyampaikan apresiasi kepada jajaran DMI Kota Manado yang ikut menggalang dana untuk warga Palestina.

“Ini bentuk kepedulian DMI Kota Manado kepada Warga Palestina.Semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga Palestina,” tuturnya.

Dia juga mengapresiasi jajaran Pengurus DMI Kota Manado yang telah berpartisipasi aktif dalam gerakan kemanusiaan ini.”Terima kasih teman-teman DMI Manado sudah meluangkan waktu dalam menggalang dana untuk kemanusiaan ini,”pungkasnya.(Tim)

Show More
Back to top button