NASIONAL

Kemesraan Anies-Ariza di Moment Ultah Wagub

e-news | Jakarta : Momentum hari ulang tahun (ultah) Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria yang jatuh pada tanggal 17 Desember tidak hanya menyisakan kenangan terindah dari sosok politisi Partai Gerindra itu. Diusia yang ke-51 ini, @BangAriza (akun twitter Ahmad Riza Patria) banyak dibanjiri ucapan selamat ulang tahun padanya.

Tidak terkecuali Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui akun twitternya @aniesbaswedan turut memberikan ucapan selamat ultah kepada wakilnya itu.

“Selamat Ulang Tahun Pak Wagub @BangAriza! Barakallah fii umrik. InsyaAllah selalu sehat, produktif, dimudahkan dalam semua urusan, dan selalu dalam keberkahan dari Allah SWT”. Demikain ciutan Anies yang diunggah pada 17 Desember 2020 pukul 1.00 pm.

Tak lebih dari 1 jam, Bang Ariza kemudian membalas ciutan tersebut. “Terima kasih sekali doanya Pak Gub @aniesbaswedan. Salam hormat teriring doa dari saya dan Ellisa untuk Pak Anies, Ibu Fery dan anak2, sehat dan bahagia selalu. Amiin.”.

Ciutan saling mendoakan tersebut membuat sejumlah warganet terharu, kagum dan bangga atas “kemesraan” yang ditunjukkan oleh kedua petinggi ibukota itu. Mereka menyebut keduanya sebagai pemimpin yang akur, saling mendoakan, “bikin adem ngeliatnya”, dan banyak lagi pujian yang terlontar untuk mereka.

“Pemimpin seperti inilah yang perlu dicontoh”, kata Maman Rahmola. Dari hal-hal kecil mereka tunjukkan kepada dunia, bahwa pemerintahan, politik, dan berbagai macam persoalan yang dihadapi oleh masing-masing dari mereka, dikesampingkan untuk lebih mengutamakan rasa kemanusiaan dan saling menghargai. Lanjut Maman.

Selamat ulang tahun pak Wagub DKI. Demikian tweet warganet sembari mendoakan Ahmad RIza Patria agar selalu sehat, dan diberikan kekuatan dalam menjalankan tugas.***

Show More
Back to top button