DAERAH

Melalui KUR Tani, Rahmat Gobel Berharap Pertanian Gorontalo Makin Maju

e-news | Gorontalokab : Kredit Usaha Rakyat (KUR) bagi petani menjadi salah satu perhatian Wakil Ketua DPR RI, Rahmat Gobel (RG). Baginya, petani harus maju dan berkembang agar tidak tertinggal dengan daerah-daerah lain. Hal itu disampaikan Gobel pada kegiatan Sosialisasi Program KUR tani bagi masyarakat Batudaa dan sekitarnya, pada kamis (3/12) bertempat di Gedung Monalisa, Desa Bongomeme Kecamatan Dungaliyo Kabupaten Gorontalo.

Kegiatan yang disponsori oleh Yayasan Inspirasi Sahabat Tani (Insani) Gorontalo bekerjasama dengan Bank BNI dan Jasindo tersebut, turut dihadiri oleh sejumlah tokoh politik diantaranya Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Roman Nasaru. Hadir pula beberapa pengurus Yayasan Insani, diantaranya Rusli Dunggio dan Reza Dj. Gobel.

Pada kesempatan tersebut, Roman Nasaru bertekad untuk turut serta mendukung program Rahmad Gobel dalam meningkatkan lumbung tani di daerahnya, lebih khusus di Kabupaten Gorontalo. “Saya berkeyakinan bahwa kita semua memiliki potensi dibidang pertanian, sehingga itu diperlukan optimisme yang kuat dan fokus pada tujuan, sehingga apa yang kita kerjakan dapat mencapai hasil yang optimal” tegas Nasaru.

Sementara itu, diakhir penyampaiannya Rahmat Gobel berpesan agar masyarakat dapat memanfaatkan peluang ini demi kemajuan Gorontalo melalui program pertanian.*

Editor: Risky Budji

Show More
Back to top button