POLITIK

Mewakili Kaum Milenial, Ridwan Ghany Siap Dampingi Senior Di Pilkada Boalemo

e-news, Belakangan suhu politik di Boalemo mulai “memanas”. Sejumlah nama digadang-gadang bakal maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Boalemo. Sekalipun pemerintah sendiri belum memutuskan waktu pelaksanana Pemilihan Bupati (Pilbup) Boalemo. Apakah tahun 2022 setelah masa pemerintahan sekarang atau pada tahun 2024 nanti.

Tokoh ramai diberitakan bakal maju dalam Pilkada Boalemo diantaranya Ridwan Abdul Ghany, yang notabene adalah sosok aktor Indonesia, bintang FTV.

Ridwan, begitu sapaan akrab Ridwan Abdul Ghany, banyak digaungkan bakal maju mewakili kalangan pemuda atau milenial. Kebetulan Ridwan sendiri merupakan keterwakilan kaum milenial yang saat ini berusia 33 Tahun.

Saat dikonfirmasi wartawan melalui asisten khususnya, Risal Putra Ali, mengaku pemberitaan yang telah beredar selama ini sah-sah saja. Dia (Ridwan) tidak pernah mempermasalahkan.

“Ya, saya kira media punya sudut pandang, prediksi dan analisa tersendiri. Sah-sah saja dan tidak ada salahnya,” kata Risal Putra Ali.

Risal Ali mengakui memang dorongan dan dukungan dari kalangan pemuda dan kaum emak-emak cukup deras. Terutama dari rekan-rekan yang tergabung di Sahabat Ridwan Ghany dan Academy Milenial Boalemo. Putra Gorontalo yang dipercayakan Ridwan Ghany ini mengaku tetap wait and see.

“Kita lihat saja-lah nanti. Sekarang mengalir saja,” tambah dia.

Hanya saja Ridwan Ghany menegaskan, ia lebih layak disandingkan sebagai bakal calon wakil bupati, bukan calon bupati.

“Kalau calon bupati, saya rasa kak Ridwan terlalu dini. Tapi kalau untuk mendampingi para senior, kak Ridwan Insya Allah siap. Demi visi dan misi Boalemo Bersih Tuntas dan Berintegritas,” tukas Risal yang juga merangkap sebagai jubir.

Namun sayang Risal Ali enggan menyebut siapa tokoh senior yang dimaksud. Belakangan beredar kabar jika beberapa tokoh senior yang bakal maju dalam Pilkada Kabupaten Boalemo sebagai calon bupati. Bahkan diantaranya merupakan politisi PDIP, Eka Putra Noho (Ketua DPRD Boalemo), Anas Jusuf (Ketua DPW PAN Provinsi Gorontalo yang sekarang sebagai Pelaksana Tugas Bupati Boalemo), Rum Pagau (Bupati Boalemo 2012 – 2017), Sumarwoto ( Birokrat ), Lisma Dunggio (Wadir Obvit Polda Gorontalo), Farit Danial (Pengusaha ) dan Usman Tahir Rajak (Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Fraksi PPP) serta ada sejumlah nama yang masih enggan mempromosikan dirinya./***

Show More
Back to top button