DAERAHKab. Boalemo

PDIP Tanam Pohon Sebanyak 2.300

Karyawan Eka Putra Noho : "Ini untuk kepentingan anak-cucu kita"

e-news | Boalemo — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Boalemo menggelar kegiatan penanaman pohon sebanyak 2.300 yang ditanaman dibantaran sungai yang ada di seluruh Wilayah Boalemo, Sabtu (23/01) kemarin.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-48 PDIP sekaligus Hari Patriotik 23 Januari yang ke-79 serta Hari Ulang Tahun Ketua Umum PDIP yang ke 74, Hj. Megawati Soekarno Putri.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho saat diwawancarai awak media mengatakan penanaman pohon ini dilakukan untuk kepentingan anak-cucu kita.

“Hal ini kami lakukan untuk menanamkan perilaku baik di (dalam) diri kita, dan juga sebagai kepentingan anak-anak penerus bangsa” Ungkap Eka.

Tak hanya itu, Eka juga menyampaikan bahwa Indonesia merdeka pada Tahun 1945 sedangkan Gorontalo merdeka pada tahun 1942 seharusnya Provinsi Gorontalo menjadi Daerah istimewa.

Eka Putra yang juga sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boalemo menuturkan bahwa partainya memiliki hubungan yang sangat besar dengan Provinsi Gorontalo, karena secara pribadi Soekarno ketika itu sangat erat hubungan dengan tokoh nasional Nani Wartabone.

“Tidak hanya Soekarno, akan tetapi Megawati Soekarno Putri, punya hubungan baik dengan Gorontalo, karena yang menandatangani Gorontalo sebagai Provinsi adalah Ketua Umum PDIP” Tutup Eka Putra. (wk)

Show More
Back to top button