DAERAHKab. Gorut

Pemda Bersama Dandim 1314 Gorut Gelar Ramah – Tamah & Temu Pisah

Indra Yasin : Terima kasih yang sebesar - besarnya kepada Dandim 1314 Gorut

e-news | Gorut — Pemerintah Daerah (Pemda) Gorontalo Utara (Gorut) bersama Komandan Kodim (Dandim) 1314 Gorut, menggelar acara Ramah Tamah & Temu Pisah Komandan Kodim 1314 Gorut, bertempat di Aula Germas, Rabu (27/01/2021).

Acara dihadiri oleh Bupati Gorut Indra Yasin, Wakil Bupati (Wabup) Thariq Modanggu, Kapolres Gorut, mewakili Kejari, bersama petinggi TNI, dan pimpinan OPD dilingkup pemda Gorut.

Dalam sambutannya Bupati Gorut, Indra Yasin menyampaikan ucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada Dandim 1314 Gorut atas dedikasi yang sudah ditunjukan kepada pemda dan masyarakat Gorut.

Baca juga

“Atas nama pemkab dan masyarakat Gorut, saya menyampaikan terimasih kepada Dandim 1314 Gorut, yang kurang lebih 1,7 bulan bertugas diwilayah Kabupaten Gorut,” ungkap Indra Yasin.

Selain itu kata Indra Bupati hubungan relasi yang dibangun oleh Kodim1314 Gorut dibawah pimpinan Letkol. Arm Firtsya Andrean Gitrias, terhadap pemkab Gorut selama ini tentu terjaga dengan baik.

“Tentu dalam mendorong pembangunan selama ini juga tidak lepas dari dukungan dari Kodim 1314 Gorut, khususnya baoak Dandim, baik itu bidang SDM, infrastruktur, ekonomi dan bidang – bidang lainnya. Dan tentu masyarakat Gorut ada kebanggaan tersendiri,” uajrnya.

Lebih lanjut kata Indra dengan terobosan – terobosan yang sudah dibangun oleh Dandim 1314 Gorut, merupakan satu kebanggaan pemda dan masyarakat Gorut.

“Dan ini sangat luar biasa dengan gerakan Dandim yang dibangun selama ini. Beliau (Dandim) sudah banyak berbuat untuk daerah ini, tentu terobosan yang dilakukan oleh Dandim sangat luar biasa, khususnya dalam membantu masyarakat,” tandasnya.(Srm)

Show More
Back to top button