POLITIK

Penggagas KLB Demokrat Bantah Rumah Moeldoko Sebagai Kantor DPP

e-news, Jakarta — Dibawah kepemimpinan Moeldoko, Partai Demokrat hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang mengumumkan bahwa pihaknya memiliki Kantor DPP partai di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur.

Tempat tersebut yang disebutkan tersebut diklaim merupakan tempat bersejarah yang mengangkat nama Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Dilansir suara.com media jaringan e-news,disebutkan bahwa salah satu penggagas KLB Demokrat Deli Serdang, Darmizal, mengungkapkan pihaknya membantah jika kantor DPP partainya berada di kediaman Moeldoko selaku ketua umum.

Hal itu mengacu kepada undangan konferensi pers yang ditulis akan dilaksanakan di Kantor DPP Partai Demokrat hasil KLB tepatnya di kediaman Moeldoko.

“Jadi ini bukan sebagai kantor DPP Partai Demokrat. Kantor DPP Partai Demokrat berada di Jalan Pemuda nomor 712, Rawamangun, Jakarta Timur,” kata Darmizal dalam konferensi pers di Kediaman Moeldoko, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/3/2021).

Darmizal mengklaim tempat yang dijadikan kantor DPP partai yang diketuai Moeldoko saat ini sangat bersejarah dalam memenangkan SBY jabat presiden selama dua periode berturut-turut.

Tempat tersebut diklaim milik Sekjen Demokrat kubu Moeldoko yakni Jhoni Allen Marbun.

“Tempat itu dipinjamkan oleh bapak Jhoni Allen Marbun yang hari ini menjadi sekretaris jenderal Partai Demokrat hasil KLB,” tuturnya.

Lebih lanjut, Darmizal kembali menegaskan pihaknya meralat apa yang sudah tertera dalam undangan konferensi pers yang menyebut Kantor DPP Demokrat hasil KLB berada di kediaman pribadi Moeldoko.

“Sekali lagi saya ralat Kantor DPP PD di Jalan Pemuda Nomor 712 tempat sangat bersejarah bagi Partai Demokrat dan bangsa Indonesia dimana dari situ lah lahirnya dukungan terhadap presiden SBY hingga menjabat dua periode,” tandasnya./***

Show More
Back to top button