DAERAHKab. Boalemo

Sudahi Saling Mengkotak-Kotakan, ASN Diminta Fokus Layani Masyarakat

e-news | Boalemo — Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Boalemo Anas Jusuf, kembali mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaemo, untuk tetap fokus bekerja dan melayani masyarakat Boalemo.

“Sudahi saja saling menjatuhkan, fokus bekerja dan melayani masyarakat Boalemo. Dalam pemerintahan ini, jangan ada saling mengkotak-kotakan antara satu sama lain. Hal itu sangat tidak bermanfaat dan hanya menimbulkan konflik internal pemerintahan, yang menyebabkan tidak berjalannya pelayanan terhadap masyarakat,” bebernya.

Lebih lanjut Anas mengajak, semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD), untuk lebih memaksimalkan kinerja di Tahun 2021. Sebab, masih banyak program yang harus diselesaikan di tahun ini. Capaian program, di masing-masing OPD, pada akhir tahun 2021 harus sudah tercapai.

Sebab kata Anas, saling menjatuhkan tidak ada manfaatnya untuk masyarakat Boalemo. Kini, pemerintah daerah fokus untuk pemulihan ekonomi masyarakat di tengah pendemi Covid-19. Sehingga, butuh sinergitas semua pihak untuk mewujudkan apa yang di cita-citakan masyarakat Boalemo.

“Saya tidak mau mendegar lagi, ini oranganya si A dan ini orangnya si B. Sudahi saja semua konflik ini dan bekerjalah sesuai dengan tupoksi masing-masing. Layani semua masyarakat tanpa melihat latar belakangnya. Namanya masyarakat tetap di layani, karena kita hanyalah pelayan masyarakat,” tegasnya.

“Saya berharap semua elemen masyarakat juga mendukung dan mensukseskan program pemerintah daerah. Agar apa yang kita harapkan bisa terealisasi,” harapnya./***

Show More
Back to top button