RAGAM

Terluka Oleh Penolakan, Pria Ini Minta Bantuan Polisi Carikan Jodoh

e-news, Putus asa tidak dapat jodoh selama bertahun-tahun, seorang pria asal India mendatangi kantor polisi. Pria bernama Azeem Mansuri ini memiliki tinggi badan dibawah rata-rata pria pada umumnya, hanya 60 cm.

Dilansir suara.com Senin (15/3/2021), pria yang tinggal di Distrik Shamli, Uttar Pradesh ini merasa putus asa dan akhirnya menghubungi Ketua Menteri Yogi Adityanath bahkan meminta bantuan polisi untuk dicarikan jodoh.

Tahun lalu, Azeem yang berumur 26 tahun itu pergi ke kantor polisi Kairana untuk mencari bantuan dari hakim sub-divisi. “Dia mengirim surat kepada SDM, melalui kami, untuk membantunya menemukan istri,” kata Kairana SHO Premveer Rana.

Kemudian, dia menulis kepada Ketua Menteri Yogi Adityanath tetapi tidak mendapat tanggapan.

Shamli Kotwali SHO Satpal Singh berkata, Azeem datang minggu yang lalu dengan permintaan untuk dicarikan pengantin wanita. Dia mengatakan bahwa adalah tugas polisi untuk melakukan ‘pelayanan publik’.

“Kami tidak tahu harus berbuat apa. Tapi kita akan lihat apa yang bisa dilakukan.”

Dalam pengakuannya, Azeem berkata, tidak bisa tidur di malam hari. “Saya telah berusaha begitu lama. Bukankah ini saatnya bagi saya untuk memiliki seseorang untuk berbagi hidup saya? Saya terluka oleh penolakan.”

Diketahui, Azeem ini sudah mapan dan menjalankan bisnisnya sendiri, namun banyak gadis yang memilih mundur setelah melihat fisiknya.

Anak bungsu dari enam bersaudara ini sering diejek dan dihina di sekolah. Dia meninggalkan sekolah saat duduk di kelas lima dan mulai membantu di toko kosmetik milik salah satu saudara laki-lakinya.

Orang tuanya mencoba cari jodoh yang cocok untuknya tetapi gagal. “Orang datang tapi karena tinggi badannya, mereka menolaknya,” kata Kasif, kakak iparnya./***

Show More
Back to top button