Kab. Bolmut

Wabup dan Sekda Bolmut Ikut Sosialisasi Tata Cara Pengisian JPT di Manado

e-news, Bolmut — Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut)  Drs. Hi. Amin Lasena, MAP bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si mengikuti Sosialisasi Penerapan Manajemen Kinerja, Tata Cara Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi , dan Disiplin PNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten/Kota se Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) bertempat di Aula Mapaluse Kantor Gubernur Sulut, Senin (19/04/2021).

Dalam kesempatan itu, Gubernur Sulawesi Utara dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara, memberikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada komisioner KASN atas kehadirannya di Provinsi Sulut. Kegiatan ini sangatlah diperlukan oleh pemerintah provinsi serta kabupaten/kota yang ada di Sulut, mengingat  di kabupaten/kota serta provinsi baru saja melaksanakan Pilkada serentak.
“Diharapkan kegiatan ini dapat menyamakan pendapat, dalam menerapkan manajemen kinerja ASN, menyelaraskan pemahaman terhadap perkembangan regulasi dan bagaimana tata cara atau regulasi
Tentang pengisian JPT, serta menyatukan persepsi tentang disiplin ASN di Provinsi dan kabupaten/kota,” kata Sekprov Sulut.
Turut hadir Komisioner KASN Bidang Pengawasan Pengisian JPT Wilayah 1, Dr. Rudiarto Sumarwono, Asisten KASN Pengawasan Bidang Pengisian JPT Wilayah 1, John Ferianto, M.M, para Bupati/Walikota, para Wakil Bupati/Wakil walikota, Para Sekda serta kepala BKPP seprovinsi Sulawesi Utara./***

Show More
Back to top button